Header AD

Ads

Xbox Akhirnya Merespon Pernyataan Kontroversial Sony tentang Cross-Play


Sony memang kini cukup mendominasi pasar konsol lewat Playstation 4 dan PS4 Pro-nya. Namun, pernyataan kontroversial dari sang CEO Sony –  Kenichiro Yoshida yang mengatakan bahwa Playstation adalah Platform terbaik kelihatannya memancing pihak-pihak lain untuk angkat bicara. Yang paling dekat tentunya rival terkuat dari Playstation yaitu Xbox yang akhirnya memberikan komentar terhadap pernyataan kontroversial tersebut.


Mike pun membalas pembelaan tersebut dengan membela para gamer dimana mereka (Gamer) memiliki keinginginan untuk bermain bersama. Ia pun menyatakan bahwa gaming berbeda-beda. dan menganggap bahwa ketika Sony hanya menyenangkan sebagian audience maka mereka telah tertinggal.




Sony pun hingga sekarang belum memberikan pernyataan balik ataupun merubah pemikirannya terhadap cross-play. Dan Sony sendiri memang memiliki hak untuk bersikap eksklusif karena jumlah pemain mereka yang memang mendominasi pasar gaming. Meskipun tidak sedikit gamer PS4 yang juga ingin bermain secara cross-play dengan teman-temannya di platform lain. Lalu bagaimana menurutmu? Siapakah yang benar?
Xbox Akhirnya Merespon Pernyataan Kontroversial Sony tentang Cross-Play Xbox Akhirnya Merespon Pernyataan Kontroversial Sony tentang Cross-Play Reviewed by Susi Aprilia on September 06, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Ads